Sabtu, 16 Mei 2009

my dearest


dari dulu kenal ngga pernah punya pikiran bisa kaya gini, inget banget pas dulu rame-rame ketemu pertama kali si Dimas sama Iki ninggalin gue, Riri, Sheila yg udah jauh-jauh ke gading untuk ketemu Dimas dan temen2nya. disitu gue bener2 ngga respect sama Dimas, yg gue pikirin cuma "ah gila apaan nih anak sombong abis". trs pas bulan Juli gue juga ngga sengaja ketemu dia di Bali tapi gue sama sekali ngga ada perasaan sama Dimas, abis dr Bali dia malah jadian sama si ^$^%&*^ yg ngga perlu gue sebutin namanya hehehe pokoknya ngga pernah ada pikiran buat kaya gini lah.
sekarang udah 6 bulan lohhh gue sama Dimas hemmm cepet banget deh kerasanya, Dimas tuh bener-bener yg paling baik, dia sabaaaaaaarrr banget ngadepin gue. dia ngga pernah marah dan ngga pernah mau nyalahin gue. dan yg bikin gue bener-bener ngerasa wah bgt itu pas dia ngomong "aku ngga akan pernah mau nyalahin kamu, kamu ngga boleh salah", trs kan gue bilang "sampe kapan kamu ngga mau nyalahin aku?", trs dia jawab "selama aku masih sayang kamu" aaaaa sumpah baru pertama kali gue ketemu sama cowo kaya gini!!
and i hope he's wont leave me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar