Minggu, 07 Juni 2009

7 months!

wihi hari ini 7 bulan sama Dimas :D seneng banget loh rasanya ngga pernah kepikiran juga bisa sejauh ini hubungannya, gue merasa beruntung banget bisa jadi pacar Dimas... di luar sana banyak yg lebih cantik dan mau ngertiin Dimas tapi gue ngga tau kenapa, Dimas lebih milih gue dan gue merasa beruntung banget.. dia baiknya minta ampun deh, dan tadi dia sms gue "aku udah cape marah-marah, skrg aku pasrah aja sama yg aku alamin :)" waa yaampun kesentuh ngga sih kalo jadi gue? trs pas last saturday gue sama dia, disitu gue ngga enak badan banget.... dan gue jadi uring-uringan sendiri kan trs ngambek sama dia sampe parah, dia dengan sabarnya bujuk gue pelan-pelan sampe akhirnya dia nanyain satu per satu "yaudah kamu mau apa skrg? mau sour sally? atau mau gambar? aku turutin semua maunya kamu" yaAllah baik banget :') gue suka ngerasa Dimas tuh kebaikan buat gue dan mikir sendiri "kira-kira bisa ngga ya gue ngebales baiknya dia?" karna gue ngerasa sampe saat ini belum bisa bikin dia seneng :( hem tapi gue selalu berusaha supaya suatu saat nanti dia bisa bangga sama gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar