Rabu, 17 Juni 2009

bo-ring

ini udah hari keempat gue sendirian di rumah......... gila deh nyokap gue tiap hari sliwar sliwer sana sini, terus adek2 gue juga ngga ada yg di rumah dan gue? tersiksa di rumah macarin eyang dan pembantu gue yg kyuti itu -_- terus tadi tiba2 di sms dimas bilang "besok kamu mau nemenin ke dufan ngga? risel ajak zihan, hazbie ajak arin" hem akhirnya gue langsung telfon nyokap...
A : bunda dimana?
B : dijalan nih, kenapa?
A : besok aku boleh ke dufan ngga?
B : bukannya kamu lagi sakit?
A : udah ngga kenapa2 kok, boleh ya? aku bosen dirumah
B : oh yaudah nanti di omongin di rumah aja ya (nadanya ngga ikhlas)
AAAAAAA YAAMPUN GUE UDAH NGEDEKEM DI RUMAH 4 HARI GINI MASIH AJA NGGA DI BOLEHIN? ah pokoknya kalo n
anti dia pulang gue bakal maksa2 ah bodo amat deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar