Selasa, 02 Juni 2009

sehari sebelum ulangan akhir semester

hari ini libur karna ulangan akhir semester tapi yang hari ini gue kerjain bukannya belajar malah...............

jam 10 Denisse sms dan isinya


  • Denisse : kamu dimana beybi?
  • Ajeng : di rumah nih tapi aku mau ke MM sebentar, kenapa sayang?
  • Denisse : gpp tadinya aku mau ke rumah, mau ngopy fto sekalian mau belajar hehe
  • Ajeng : oh hehehe maaf ya aku ngga bisa

udah kan tuh ngga di bales lagi eh tiba2 hp gue bunyi lagi dan sms dr Denisse


  • Denisse : kamu ke MM sama siapa? aku juga mau ke MM
  • Ajeng : aku sendiri aja nih De hehe ketemuan aja yuk
  • Denisse : ayooooo kamu naik apa? aku jemput aja ke rumah kamu gimana?
  • Ajeng : wah gpp nih? yaudah deh
  • Denisse : ok aku udah otw ya sayang

gue yang tadinya ke MM cuma untuk beli alat lukis akhirnya sekalian jalan jalan sama denisse, makan dulu trs muter2 kaya orang ngga punya arah -.-

jam 1an akhirnya gue udah sampe rumah lagi dan langsung ngerjain lukisan sampe jam 5an lah trs gue online sampe jam 7an deh...
maaf kan aku ya Allah karna tdk belajar semoga engkau memberikan ilmu supaya di hari esok aku bisa mengerjakan soal-soal ulangannya amin (HAHAHAHAHAHA mau ilmu tp ngga belajar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar