Rabu, 01 Juli 2009

BAHLE <3

tanggal 26-29 juni kmrn gue ke bali lagi loooh tapi bali yg taun ini beda sm bali taun lalu. taun ini gue ngga ketemu dimas HAHAHAHA ga deng bukan itu doang bedanya, yg kali ini gue sm keluarga ngunjungin tempat-tempat yg lebih private.. kaya ke bluepoint atau padang-padang, disana tempatnya kewwwren dan jarang orang indonesianya :p jd ga kaya cendol di kuta gitu hihi trs lebih banyak shopping, kalo taun lalu kan lebih ke main gt...

ini di pantai apa ya hemm pokoknya di klapa lah -,-


ini di uluwatu



di uluwatu kita nonton tari kecak yg awesome banget



aku sama arin foto sm penarinya loh -_-


besoknya main watersport di tanjung benoa, seru banget loh!


nah abis watersport kita liat sunset di bluepoint, bener-bener cool disini


di pesawat gue juga sempet ngambil beberapa foto


and this is my last shoot ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar