Senin, 20 Juli 2009

i'm just emotional sometimes

udah 4 hari ini aku sakit lohhh! cuna bisa makan bubur, pusingnya setengah mati, batuk wah pokoknya WONDERPOL banget deh. trs pas ke dokter katanya gejala typus :( pas lagi sakit gini si dimas malah lagi liburan ke bangkok sama keluarganya, wah makin makin deh tuh gue kaya jadi ngga ada semangat sembuh kan ;p selama dimas disana, dia ngabarin cm pas kalo mau tdr sama pas bangun tidur aja. nah pas kmrn udah jam 22.30 dimas masih belum ngasih kabar, trs gue bete banget kan. eh tiba-tiba pas gue udah mau tdr ada nomer yg gue ngga tau dr daerah mana nelfon, ya gue angkat kan trs dia ngomong "yang ini aku, kamu gimana disana? masih sakit? hari ini kemana aja?" eh trs gue speechless deh -_- gue ngga tau kenapa semalem gue bisa jd sok sinetron gitu HAHAHAHA abis dimas nelfon gue nangis loh, ga penting ye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar